Kamis, 21 Februari 2013

Reblogging...

Gak terasa ternyata sudah lama saya tidak posting di blog saya lagi... Terakhir saya posting, saya masih jadi mahasiswa dan sekarang saya jadi mahasiswa (apaan ...?) eh maksudnya pas saya terakhir posting itu saya masih semester satu, sekarang udah semester dua... (oh gitu...)

Kelamaan gak posting ternyata membuat saya susah posting lagi. Ibarat sebuah benda yang diam, untuk membuatnya bergerak rada-rada susah karena harus ngelawan gaya gesek statis dulu... Yah tapi bagaimanapun susahnya, bukan berarti tidak mungkin kan...?

Karena itu ibarat orang puasa, maka mari buka kembali blog ini dengan posting yang ringan dahulu... Posting yang dalem-dalem macam filsafat biarlah ditaruh di bangku cadangan dahulu... Yang terpenting sekarang adalah gagasan yang ada di kepala ini tertuang dalam karya nyata (terlalu formal kali bahasanya ya...)

Oke, berhubung saya bilang bakal mulai dengan yang ringan dahulu, maka saya akan mulai dengan topik yang pasti dikenal kita semua yaitu : 4L4y...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar